Sebelum Tewas Mengenaskan, Driver Ojol Pernah 2 Kali Laporkan Istrinya soal KDRT

Kompas.com - 12/08/2019, 12:25 WIB
Driver ojol ditemukan tewas Dok. Polres MadiunDriver ojol ditemukan tewas

KOMPAS.com - Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, sebelum ditemukan tewas, driver ojek online (ojol) Darwin Susanto pernah dua kali membuat laporan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan istrinya.

Namun, saat itu bukti yang ditemukan minim.

"Saat ini kami fokus dulu pengungkapan kasus tewasnya korban," ujar Ruruh, saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (12/9/2019).

Baca juga: Driver Ojol Ditemukan Tewas Mengenaskan, Istri Tiba-tiba Menghilang


Penyidik Polres Madiun hingga saat ini masih mencari keberadaan istri Darwin yang tiba-tiba menghilang saat Darwin ditemukan tewas.

"Salah satunya kami fokus cari istri korban," kata Ruruh.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X