Kasus Pacari Istri Orang Berujung Maut, Dibunuh di Hotel hingga Gadaikan Mobil Korban

Kompas.com - 11/08/2019, 13:30 WIB
Ilustrasi pembunuhanKOMPAS/DIDIE SW Ilustrasi pembunuhan

KOMPAS.com - Bagus Putu Wijaya (22) membawa kabur mobil Avanza setelah menghabisi nyawa Ni Putu Yuniarti (39) di  penginapan Teduh Ayu II Kamar No 8 Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, Bali, pada Senin 5 Agustus 2019.

Setelah itu, Bagus menggadaikan mobil milik selingkuhannya itu untuk biaya pulang ke rumah istri sahnya di Manado

Di hadapan polisi, Bagus mengaku telah menjalin asmara terlarang dengan Yuniarti, yang sudah berstatus istri orang lain, selama satu bulan.


Pembunuhan tersebut dipicu kemarahan Bagus terhadap Yuniarti yang menampar dirinya saat pertengkaran di kamar hotel.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Satu bulan berselingkuh dengan istri orang

Ilustrasi selingkuh.Kompas.com Ilustrasi selingkuh.

Wakil Tim Resmob Polda Sulut AKP Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, korban Ni Putu Yuniawati adalah wanita yang baru dipacarinya selama sebulan.

"Saya baru sebulan pacaran sama dia dan kemudian bertemu di penginapan Teduh Ayu, Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, Bali," kata pelaku saat diambil keterangan oleh Wakil Tim Resmob, Jumat (9/8/2019).

Namun, perselingkuhan Bagus berujung maut setelah keduanya terlibat pertangkaran di sebuah kamar hotel.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X