Fakta Terbaru Sopir Fortuner Pelaku Tabrak Lari, Disiksa Warga hingga Ditetapkan Tersangka

Kompas.com - 07/08/2019, 10:33 WIB
Tangkapan layar video aksi Polisi di Mojokerto Jawa Timur, menghentikan mobil Toyota Fortuner yang kabur usai menabrak pengendara motor.KOMPAS.com/HANDOUT Tangkapan layar video aksi Polisi di Mojokerto Jawa Timur, menghentikan mobil Toyota Fortuner yang kabur usai menabrak pengendara motor.

KOMPAS.com - Hendry Wibowo, pengemudi Toyota Fortuner yang kabur usai menabrak pengendara sepeda motor di Mojokerto Jawa Timur, Sabtu (3/8/2019) lalu, ditetapkan sebagai tersangka tabrak lari.

Hendry Wibowo merupakan warga Jalan Masjid, Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Berikut fakta terbaru pengemudi mobil fortuner yang kabur usai tabrak sepeda motor:


1. Pengemudi mobil Fortuner disiksa warga

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar, saat dikonfirmasi di Pos Polantas Kenanten Mojokerto, Senin (5/8/2019) petang.KOMPAS.com/MOH. SYAFIÍ Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar, saat dikonfirmasi di Pos Polantas Kenanten Mojokerto, Senin (5/8/2019) petang.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar mengungkapkan, sopir mobil Toyota Fortuner yang kabur usai menabrak pengendara motor tersebut hingga kini belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Tersangka hari ini masih dirawat di rumah sakit. Demikian juga dengan korban, sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit," katanya kepada Kompas.com, Senin (5/8/2019) petang.

"Tersangka dirawat di rumah sakit karena mukanya memar-memar, karena dipukuli warga yang tidak menerima atau tidak senang karena dia melarikan diri," lanjut dia saat dikonfirmasi di Pos Polantas Kenanten Mojokerto.

Baca juga: Disiksa Warga, Sopir Fortuner Pelaku Tabrak Lari Dirawat di Rumah Sakit

2. Polisi miliki alat bukti

Ilustrasi PolisiThinkstock/Antoni Halim Ilustrasi Polisi

Dikatakan Bobby, pihaknya sudah memiliki alat bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian tabrakan untuk penetapan status tersangka.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X