Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Driver Ojek Online Dibacok Penumpangnya, Motor DIbawa Kabur

Kompas.com - 07/08/2019, 09:22 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com - Seorang driver ojek online, Bunyamin, warga Jalan Purwosari Gang Sederhana, Kota Medan, Sumatera Utara, dibacok penumpangnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian mata sebelah kiri serta kepala bagian belakang bocor akibat dihantam borgol dan bacokan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan korban yang ditemui ANTARA di Rumah Sakit Umum Imelda, Selasa (6/8/2019), peristiwa tersebut terjadi di kawasan Industri Medan (KIM) 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban mendapat orderan dari seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun, dari Jalan Bilal menuju Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli.

Namun, pelaku mengarahkan korban untuk mencari jalan pintas dengan alasan agar cepat sampai tujuan. Korban mengaku tidak merasa curiga saat digiring ke tempat yang sunyi.

"Karena saya kasihan, jadi saya antar aja dianya (pelaku). Dibawaknya belok-belok ke jalan gelap, pas udah sampai di KIM 2 langsung dihantamnya kepala saya pakai borgol," katanya.

Baca juga: Gara-gara Listrik Padam, Driver Online di Bandung Merugi

Mendapat hantaman tersebut, korban langsung terjatuh bersama pelaku. Korban pun mencoba melawan pelaku. Namun, pelaku langsung membacok kepala bagian belakang korban dengan senjata tajam hingga tersungkur.

Kemudian pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat, ponsel dan dompet korban. Sementara korban langsung mencari bantuan dari warga setempat.

"Ada warga yang melintas, itulah saya minta tolong untuk diantarkan pulang," ujarnya.

Baca juga: Cerita Driver Ojek Online Korban Penipuan Poin Traveloka, Kaget Tiba-tiba Ditagih Utang Bank Rp 10 Juta

Kemudian pada Senin sebelum korban dibawa ke RSU Imelda untuk mendapat perawatan, korban terlebih dahulu membuat laporan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Labuhan.

Ia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com