Menag Ajak Petugas Haji dan Kanwil Kemenag Shalat Gaib untuk Mbah Moen

Kompas.com - 06/08/2019, 16:54 WIB
Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba dibandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/10/2014). ANTARA FOTO/DENI SANTOSAKetua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba dibandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/10/2014).

KOMPAS.com - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menginstruksikan seluruh petugas haji di tiap sektor dan Kanwil Kemenag Provinsi se-Indonesia untuk menggelar salat gaib untuk KH Maimun Zubair.

"Saya minta seluruh petugas haji untuk menggelar salat gaib, serta yasin dan tahlil setelah salat Zuhur," jelas Menag dalam rilisnya di Mekkah, Selasa (6/8/2019).

Baca juga: Polri Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya KH Maimun Zubair

"Untuk ASN Kanwil Kemenag agar menggelar salat gaib, serta yasin dan tahlil setelah magrib," sambungnya.

Jenazah almarhum berada di Masjidil Haram dan disalatkan setelah Zuhur. Selanjutnya, jenazah dimakamkan di Pemakaman Ma'la, Makkah.

Menag mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhum, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X