Tolak Ajakan Menginap di Pondok Kebun, Seorang Istri Dianiaya Suami hingga Tewas

Kompas.com - 06/08/2019, 09:27 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Diduga terpengaruh minuman keras ( miras) DD (45) seorang suami di Sanggau, Kalimantan Barat tega membunuh istrinya TE (43).

Persitiwa nahas itu terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut, Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Haryanto menjelaskan, peristiwa berawal ketika pelaku pulang ke rumahnya jelang magrib, kemudian pelaku mengajak korban ke pondok kebun miliknya.

"Setelah itu pelaku mengajak korban untuk menginap di pondok kebun. Akan tetapi korban menolak ajakan tersebut," ungkap Haryanto kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (5/8/2019) malam.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Taruna ATKP Makassar, Terdakwa Dituntut 10 Tahun Penjara

Tersangka yang ditolak lalu emosi. Kemudian pelaku pun menganiaya korban dengan melakukan pemukulan ke bagian tubuh korban hingga berkali-kali.

"Pelaku emosi dan langsung menendang korban sebanyak satu kali yang pada saat itu korban dalam posisi duduk. Sehingga mengenai tangan bagian kanan dan terjatuh," jelas Kasat.

Bukan hanya itu saja, pelaku juga menginjak bagian wajah korban sebanyak satu kali, lalu menginjak perut korban sebanyak enam kali.

Setelah menganiaya korban, pelaku langsung pergi ke pondok.

Akibat perbuatannya itu, korban meninggal dunia, pada Jumat (2/8/2019) sekira jam 18.30 WIB.

Sekira pukul 19.40 WIB, kepolisian mendapatkan informasi tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

Baca juga: Sempat Dipergoki Telanjang, Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Nenek Ditangkap Setelah 6 Tahun Buron

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X