Diduga Lalai Menaruh Lilin Saat Pemadaman Listrik, 3 Rumah Terbakar

Kompas.com - 05/08/2019, 17:48 WIB
Ilustrasi kebakaran Kompas.com/WisnubrataIlustrasi kebakaran

KOMPAS.com - Setidaknya ada tiga rumah ludes terbakar saat terjadi pemadaman listrik di Kabuaten Indramayu, Jawa Barat, pada hari Minggu (4/8/2019) malam.

Pemicu kebakaran tiga rumah yang berada di lokasi berbeda itu diduga korban lalai menaruh lilin saat pemadaman listrik.

"Menurut pengakuan korban semuanya karena lilin waktu pemadaman listrik kemarin," kata Komandan Regu 3 Dinas Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu, Sudarsono, dilansir dari Tribunnews, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Gedung Logistik Polda NTT Terbakar

"Yang pertama itu kebakaran rumah di Desa Sukasari Kecamatan Tukdana, kedua di Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang, dan terakhir di Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu," tambahnya.

Dirinya menjelaskan, beruntung kebakaran rumah pertama di Desa Sukasari Kecamatan Tukdana dapat segera dipadamkan oleh masyarakat sekitar menggunakan peralatan seadanya sebelum petugas Damkar sampai ke lokasi.

Seperti diketahui, pemadaman listrik di Kabupaten Indramayu sendiri kurang lebih berlangsung selama 11 jam lamanya, mulai pukul 11.45 WIB sampai dengan 22.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul: 3 Rumah di Indramayu Ludes Terbakar Saat Pemadaman Listrik, Ini Penyebabnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X