[POPULER NUSANTARA] Kelompok Aliran Sesat Berkedok Katolik | Drama Polisi Todongkan Pistol

Kompas.com - 04/08/2019, 06:28 WIB
Tersangka saat menyesali perbuatannya ketika polisi menggelar press release kasus penodaan agama, Sabtu (3/8/2019) IRSUL PANCA ADITRATersangka saat menyesali perbuatannya ketika polisi menggelar press release kasus penodaan agama, Sabtu (3/8/2019)

KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Mimika Baru, Polres Mimika, Papua, meringkus anggota kelompok yang diduga aliran sesat berkedok ajaran Agama Katolik di Timika.

Kelompok ini mengatasnamakan Kelompok Doa Hati Kudus Allah Kerahiman Ilahi. Tiga orang pun telah ditetapkan tersangka yakni Salvator Kemeubun, Johanis Kasamol (65), dan David Kanangopme (45).

Salvator merupakan pendiri kelompok ini dan telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).


Berita tentang kelompok aliran sesat ini mendapat perhatian banyak pembaca.

Sementara itu, berita drama polisi todongkan pistol dan kejar sopir fortuner pelaku tabrak lari juga menjadi menjadi perhatian pembaca.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (3/8/2019) pagi.

Mobil Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi S 1479 QJ menabrak motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi S 2384 UJ, akibat tabrakan tersebut, pengendara motor terjatuh.

Usai menabrak, pengemudi mobil Toyota Fortuner warna putih itu tak menghentikan mobilnya. Dia justru terus memacu kendaraannnya ke arah Mojosari.

Berikut ini 5 berita populer nusantara selengkapnya:

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X