Ini Fakta Terbaru Mayat Terbungkus Winnie The Pooh, Banyak Jaringan Tubuh Hilang hingga Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kompas.com - 21/07/2019, 14:39 WIB
Upaya evakuasi mayat Mr X di jurang jalan raya Sarangan ? Cemoro Sewu Magetan Jumat (12/07). Polisi masih kesulitan mengungkap identitas korban karena kondisi mayat sudah mulai membusuk. Belum diketahui penyebab tewasnya mayat yang terbingkus kain sprei tersebut KOMPAS.com/SUKOCOUpaya evakuasi mayat Mr X di jurang jalan raya Sarangan ? Cemoro Sewu Magetan Jumat (12/07). Polisi masih kesulitan mengungkap identitas korban karena kondisi mayat sudah mulai membusuk. Belum diketahui penyebab tewasnya mayat yang terbingkus kain sprei tersebut

KOMPAS.com - Kondisi jenazah mahasiswa asal Timor Leste, Joao Bosco Baptista (21) yang ditemukan warga berselimut Winnie The Pooh,  di kawasan wisata Cemoro Sewu Kabupaten Magetan, Jawa Timur, telah membusuk.

Tak hanya itu, terdapat pula beberapa jaringan tubuh korban yang hilang dari bagian badan dan sampai kepala.

Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku yang membunuh mahasiswa asal Timor Leste tersebut.

Berikut fakta terkini mayat yang ditemukan berselimut winnie the pooh:

1. Jaringan tubuh banyak yang hilang

IlustrasiTHINKSTOCK Ilustrasi

Dari hasil identifikasi dipastikan jenazah tersebut adalah Joao Bosco Baptista (21), mahasiswa Yogyakarta asal Timor Leste. Joao merupakan korban penculikan mayatnya ditemukan warga telah membusuk.

Terdapat pula beberapa jaringan tubuh korban yang hilang, dari bagian badan sampai kepala.

"Perut sampai ke atas kepala banyak jaringan yang hilang. Kalau untuk pola luka dan interpretasi lukanya tidak bisa kami sampaikan," ujar dokter forensik RS Bhayangkara Polda DIY Kompol D Aji Kadarmo, saat jumpa pers, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Jaringan Tubuh Jenazah Mahasiswa Timor Leste yang Terbungkus Selimut Winnie The Pooh Banyak yang Hilang

 

2. Polisi kantongi identitas pelaku

Ilustrasi PolisiThinkstock/Antoni Halim Ilustrasi Polisi

Polda DIY telah mengantongi identitas terduga pelaku yang membunuh mahasiswa asal Timor Leste, Joao Bosco Baptista (21).

Dalam dua atau tiga hari, polisi berjanji menangkap terduga pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X