[POPULER NUSANTARA] Saldo Bank Mandiri Error | Menteri Susi Ancam Pembuang Sampah di Laut

Kompas.com - 21/07/2019, 07:10 WIB
Nasabah Bank Mandiri Banjarmasin mendatangi kantor Bank Mandiri Banjarmasin, Sabtu (20/7/2019). KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARNasabah Bank Mandiri Banjarmasin mendatangi kantor Bank Mandiri Banjarmasin, Sabtu (20/7/2019).

KOMPAS.com - Berita tentang saldo ATM Bank Mandiri milik nasabah di sejumlah daerah yang mendadak berkurang menjadi trending.

Ratusan nasabah mendatangi kantor-kantor Bank Mandiri di beberapa daerah untuk memprotes pihak bank.

Sementara itu, berita tentang keresahan Menteri Susi akan laut Indonesia yang penuh dengan sampah, juga menjadi sorotan.

Menteri Susi menegaskan dirinya akan memberi sanksi kepada orang yang membuang sampah sembarangan di laut.

Berikut ini berita populer nusantara secara lengkap:

1. Saldo error, nasabah Bank Mandiri panik

Sejumlah nasabah yang kehilangan saldo ATM mendatangi Bank Mandiri di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/7/2019).IDON Sejumlah nasabah yang kehilangan saldo ATM mendatangi Bank Mandiri di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/7/2019).

Puluhan nasabah melakukan aksi protes ke Kantor Bank Mandiri di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/7/2019).

Mereja memprotes karena uang di dalam saldo mereka berkurang, bahkan Rp 0. Salah satunya adalah nasabah yang bernama Andika (37), warga Pekanbaru.

Dia menemukan saldo di ATM kosong saat akan melakukan penarikan tunai, padahal sebelumnya saldo berisi Rp 15 juta.

"Saya tadi sama istri mau narik uang. Begitu transaksi tarik tunai, ATM minta maaf. Maaf, saldonya kosong. Gitu katanya. Tentu cek saldo lihat mutasi, enggak ada juga. Positif ada masalah, langsung ke sini (Bank Mandiri)," kata Andika kepada wartawan, Sabtu.

Baca berita selengkapnya: Saldo di Bank Mandiri Tiba-tiba Hilang, Puluhan Nasabah Protes

2. Viral video profesor Hukum marahi polisi lalu lintas

Viral video seorang polisi lalu lintas dimarahi oleh seorang pria yang mengaku sebagai profesor hukumTangkapan layar Instagram Viral video seorang polisi lalu lintas dimarahi oleh seorang pria yang mengaku sebagai profesor hukum

Dalam video yang berdurasi 1 menit 43 detik, tampak seorang pria berambut putih menceramahi seorang anggota polisi yang bertugas di pertigaan Jalan Jemursari, Surabaya, pada malam hari.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X