[POPULER NUSANTARA] Cerita Driver Ojek Online Ditagih Utang Bank Rp 10 Juta | Risma "Panas Dingin" Saat Dapatkan Kembali Aset YKP

Kompas.com - 19/07/2019, 06:58 WIB
Polda Kalbar menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan berkedok penerimaan poin Traveloka di Mapolda Kalbar, Jumat (17/7/2019).KOMPAS.com/HENDRA CIPTA Polda Kalbar menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan berkedok penerimaan poin Traveloka di Mapolda Kalbar, Jumat (17/7/2019).

KOMPAS.com - Kasus penipuan berkedok poin di travel online Traveloka masih terus bertambah korbannya. Kali ini, belasan pengemudi ojek online (ojol) mendatangi Polda Kalbar pada Rabu (17/7/2019), berita ini pun masih menjadi sorotan pembaca.

Salah satu driver ojol bernama Irma menceritakan kisah penipuan yang menimpa dia dan rekan-rekannya.

Menurut dia, awal mulanya dia mendapat adanya informasi yang beredar di grup-grup WhatsApp ojol. Saat itu sekitar Maret 2019.


Selain itu, berita Risma "panas dingin" saat dapatkan kembali aset YKP bernilai Rp 10 triliun  juga menjadi sorotan pembaca.

Aset Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya diserahkan resmi ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kamis (18/7/2019) di ruang pertemuan gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. 

Setelah menerima aset yang sudah puluhan tahun diambil alih pihak lain, Risma pun belum merasa percaya, bahkan tubuhnya pun panas dingin.

Berikut ini berita populer nusantara selengkapnya:

1. Cerita driver ojek online ditagih utang Bank Rp 10 juta

Ojek online menggunakna GPS pada ponsel saat berkendara mengantar dan menjemput penumpang. Ojek online menggunakna GPS pada ponsel saat berkendara mengantar dan menjemput penumpang.

Menurut Irma, awal mulanya dia mendapat adanya informasi yang beredar di grup-grup WhatsApp ojol. Saat itu sekitar Maret 2019.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X