Istri Muda Ini Nekat Gantung Diri Namun Gagal, Ini Sebabnya...

Kompas.com - 15/07/2019, 16:15 WIB
Ilustrasi gantung diri. SHUTTERSTOCKIlustrasi gantung diri.

KOMPAS.com - Aksi bunuh diri seorang perempuan berinisial NPM (43) asal Desa Kedisan, Kintamani, Bangli, gagal setelah tali stagen yang digunakannya putus, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 18.00 wita. 

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, menjelaskan, aksi nekat NPM tersebut diduga karena terbakar rasa cemburu akibat perlakuan tidak adil suaminya, Nengah Warda (45). Seperti diketahui, NPM merupakan istri muda dari Warda.

Dilansir dari Tribunnews, saat kejadian itu, istri pertama Warda terkejut setelah melihat NPM tergantung di dalam rumah. Dirinya pun panik dan segera menelepon suaminya.

Warda pun langsung pulang dan melihat istri mudanya sudah tergantung di kayu plafon rumahnya. Dirinya segera mencari bantuan warga sekitar dan Pospol Airud. 

“Ketika sampai di rumah, mereka mendapati korban sudah berada di lantai dengan posisi terbaring. Diduga korban jatuh lantaran sabuk kain yang digunakan untuk gantung diri lepas ikatannya," ungkap AKP Sulhadi.

Baca juga: Ricuh di Pesta Pernikahan Berujung Maut, Pemuda 19 Tahun Tewas Ditembak Polisi

AKP Sulhadi menjelaskan, saat ini korban sudah pulang ke rumah setelah sempat menjalani perawatan. NPM juga sempat alami syok setelah kejadian tersebut. 

Dirinya juga mengimbau Warda untuk selalu membicarakan masalah keluarga dengan cara baik-baik. 

“Kami telah mengimbau kepada korban dan suaminya apabila memiliki permasalahan agar dibicarakan dan diselesaikan secara baik, serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” kata AKP Sulhadi, seperti dilansir dari Tribunnews, Minggu (14/7/2019).

Baca juga: Kapolres Aceh Singkil Akui Anggotanya Tembak Seorang Pemuda Saat Ricuh Pesta Pernikahan

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Cemburu Pada Istri Pertama, Istri Muda Mencoba Gantung Diri Tapi Talinya Lepas, Ini Yang Terjadi

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X