Cerita Warga yang Jauh-jauh Datang ke Lokasi Helikopter Jatuh Untuk "Selfie"...

Kompas.com - 15/07/2019, 12:36 WIB
Helikopter yang jatuh di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok TengahKOMPAS.com/IDHAM KHALID Helikopter yang jatuh di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com - Agustus (30) dan Sahman (36) sengaja rela datang dari kampungnya di Dusun Rejulat, Desa Sakra Barat, Lombok Timur untuk melihat helikopter yang jatuh Dusun Gilik, Desa Kawo, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/7/2019) pukul 14.30 WITA kemarin.

Agus mengakui dirinya sangat penasaran ingin melihat helikopter yang jatuh dan ingin berfoto sambil memegangnya bodi pesawat.

Ia tak keberatan harus menempuh perjalanan jauh menuju lokasi heli jatuh tersebut. 

"Ya kami datang jauh-jauh hanya ingin berfoto selfie sambil memegang awak pesawat," kata Agus di TKP, Senin (15/7/2019). 


Baca juga: Helikopter Jatuh di Sawah di Lombok Tengah

Dia menyebutkan,  jarak tempuh rumahnya dengan lokasi TKP pesawat jatuh dapat dithjempuh waktu 3 jam menggunakan mobil.

"Ini kami pakai mobil, dari rumah saya menuju ke sini kurang lebih 3 jam," kata Agus.

Namun sayangnya, keinginan Agus dan Sahman tidak terwujud, karena di TKP sudah dipasangkan police line dan bodi heli sudah ditutup dengan terpal.

"Ya kecewa, tidak bisa berfoto selfie, tadi mohon-mohon sama pak polisi, tapi tidak dikasih," kata Agus.

Hingga kini, heli yang jatuh masih menjadi tontonan warga, sejumlah orang dari berbagai desa maupun kabupaten terus berdatangan penasaran ingin melihat helikopter.

Baca juga: Helikopter Jatuh di Lombok Tengah, Pilot dan Penumpang Selamat

Hilang kontak

Sebelumnya diberitakan, helikopter yang diketahui milik PT Carpediem Air type BELL 260 L4/PK CDV dengan rute Ungasan- Lombok International Airport-Labuan Bajo-Lombok International Airport-Ungasan, disebutkan sempat hilang kontak sebelum melakukan pendaratan darurat.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X