Awali Pembukaan "Visi Indonesia", Armand Maulana Sampaikan Keresahannya

Kompas.com - 14/07/2019, 19:01 WIB
Ratusan penonton menyaksikan penampilan grup Band Gigi di acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019),. Vokalis Gigi, Armand Maulana membawakan lagu berjudul Perdamaian dan sambut histeris penonton. KOMPAS.com/AFDHALUL IKHSANRatusan penonton menyaksikan penampilan grup Band Gigi di acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019),. Vokalis Gigi, Armand Maulana membawakan lagu berjudul Perdamaian dan sambut histeris penonton.

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Vokalis gruo band Gigi, Armand Maulana menggebrak semangat peserta acara "Visi Indonesia" di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Melalui lagu berjudul Perdamaian, Armand berhasil membuat peserta kembali semangat untuk menunggu presiden terpilih Joko Widodo ( Jokowi) menyampaikan pidato kebangsaan pada Minggu malam.

Armand menggunakan baju basket warna ungu bernomor punggung 1, menyampaikan beberapa keresahannya karena sejak Pilpres 2019 masyarakat terpolarisasi.

Armand mengatakan, saat ini tidak ada lagi 01 maupun 02, yang ada adalah 3, persatuan Indonesia.

"Kita capek kemarin sudah terpecah belah, entah siapa yang memecah belah," katanya di atas panggung, Minggu.

Baca juga: Jokowi KW Bikin Heboh Pengunjung Sentul

Ucapan Armand disambut teriakan riuh penonton.

Band Gigi menjadi salah satu band yang dipercaya untuk memeriahkan acara tersebut.

"Semoga pekerjaan rumah (PR) yang belum selesai bisa diselesaikan. Mari kita dukung Pak Jokowi dan yang utama nomor 3 persatuan Indonesia," ujarnya.

Baca juga: 4 Komentar Amien Rais soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT

Acara itu juga dimeriahkan grup band dan penyanyi lain, di antaranya Andra & The Backbone, Slank, Jamrud, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, hingga Via Vallen.

Acara Visi Indonesia akan dihadiri oleh wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin serta sejumlah tokoh masyarakat, para ketua umum parpol, kepala daerah, tokoh-tokoh organisasi masyarakat, tokoh agama, dan 390 organ relawan.

Puncak acara Visi Indonesia adalah pidato Jokowi sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024. Pidato Jokowi akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X