Helikopter Jatuh di Sawah di Lombok Tengah

Kompas.com - 14/07/2019, 16:25 WIB
Helikopter yang jatuh di sawah warga yang berada di Desa Kawo, Lombok Tengah. Idham KhalidHelikopter yang jatuh di sawah warga yang berada di Desa Kawo, Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com - Sebuah helikopter bermuatan 4 orang jatuh di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, pada Minggu (14/7/2019).

Belum diketahui terkait korban pada peristiwa ini. Menurut keterangan yang diperoleh dari warga yang disampaikan Kepala Desa Kawo Tandar menyebutkan, helikopter terlihat oleng dan jatuh di persawahan.

"Dari keterangan yang saya dengar dari warga, melihat helikopter oleng dan ke sawah," Kata Tandar Minggu (14/7/2019)

Dia menuturkan sebelum jatuhnya helikopter, masyarakat melihat alat bantuan yang beterbangan.

Baca juga: Update Hari ke-13 Pencarain Helikopter MI-17 TNI yang Hilang di Papua

"Masyarakat juga menyebutkan, sebelumnya jatuhnya helikopter ada alat bantu yang diterbangkan, tidak tahu apa namanya," kata Tandar.

Saat ini pihak SAR Mataram sedang melakukan evakuasi terhadap serpihan bagian helikopter yang jatuh.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X