Kena Serangan Jantung Saat Menyetir, Polisi di Bogor Meninggal

Kompas.com - 13/07/2019, 14:33 WIB
Ilustrasi serangan jantung stevanovicigorIlustrasi serangan jantung

BOGOR, KOMPAS.com - Anggota kepolisian Aiptu Tri Wahyono meninggal dunia di dalam mobilnya setelah terkena serangan jantung. Saat itu, Tri sedang mengendarai kendaraannya.

Mobil Toyota Avanza bernopol B 1221 PRF yang dikendarai anggota Polsek Bogor Barat itu menabrak mobil mini bus lalu menghantam tembok jembatan tepat di depan pusat perbelanjaan Bogor Trade Wall (BTW), Jumat (12/7/2019) malam.

Saat dikonfirmasi, Kepala Polsek Bogor Barat Komisaris Polisi Sundarti membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, Tri memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Kami turut berduka. Almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung," ucap Sundarti, Sabtu (13/7/2019).


Sementara itu, Herdiansyah (27) seorang warga yang melihat peristiwa itu menyebut, mobil yang dikendarai korban seperti hilang kendali.

Tak lama setelah itu, mobil korban oleng dan menabrak mobil Toyota Sigra hitam F 1737 AS yang ada di depannya.

"Tapi tiba-tiba bisa oleng begitu terus nabrak bagian belakang mobil di depannya. Mobilnya terus jalan terus berhenti setelah nabrak tembok jembatan," sebutnya.

Usai kejadian itu, sambungnya, korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

"Banyak anggota polisi waktu kejadian itu. Korban dibawa pakai ambulans," pungkasnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X