Jokowi Bertemu Prabowo di MRT, Pakai Sneaker Buatan Bandung

Kompas.com - 13/07/2019, 12:54 WIB
Presiden Jokowi saat bertemu dengan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019). Twitter Pramono AnungPresiden Jokowi saat bertemu dengan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019).

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bertemu dengan mantan calon presiden Prabowo Subianto di Stasiun Lebak Bulus MRT, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Menurut mantan gubernur DKI itu, lebih penting saat ini adalah bekerja sama untuk memajukan bangsa dan negara ini.

Sebelumnya, rekonsiliasi pernah dilakukan Jokowi-Prabowo dengan naik kuda bersama-sama di kediaman Prabowo.

Dari foto yang diunggah Pramono Anung di akun Twitter miliknya, Jokowi diketahui mengenakan sneaker buatan Bandung bermerek NAH Project.

Baca juga: Rencana Jokowi Bertemu Prabowo: di MRT Bisa, Naik Kuda Bisa...

Saat bertemu dengan Prabowo di MRT. Jokowi tampak santai memadukan sneaker dengan kemeja putih dan celana panjang hitam.

CEO dan Co-Founder NAH Project Rizky Arief Dwi mengaku mendapat kesempatan setelah pertemuan tak disengaja antara dia dengan anak ke-3 Jokowi, Kaesang Pangarep, di acara Sole Vacation, Yogyakarta beberapa pekan lalu.

Rizky mengaku ditelepon pihak Istana untuk memesan sneaker NAH Project.

Baca juga: Momen Jokowi dan Prabowo Makan Siang Bersama di FX Senayan

Ia menyebut, Istana memesan tiga pasang sneaker dengan kriteria nyaman dan fleksibel dipakai. Dan, pilihan jatuh pada Yoga FlexKnit v2.0, sneaker terbaru NAH Project.

"Saat ditelepon kami belum dikasih tahu kalau sepatu itu untuk Pak Jokowi. Kami berekspektasi saja," katanya.

Ketika beredar foto Jokowi saat menghadiri acara We The Fest . Rizky mengaku kenal betul dengan sneaker yang dipakai Jokowi karena sama dengan karyanya.

"Kami konfirmasi ke staf Setneg Pak Teddy kalau ternyata itu emang sepatu yang kami antar ke Istana," ungkap lelaki jebolan ITB jurusan Teknik Geologi ini.

Rizky mengaku senang Jokowi bisa mengapresiasi label kreatif lokal.

"Ini momentum positif bagi brand lokal, karena ternyata presiden hargai brand lokal. Tinggal kita serius sama produknya," kata dia. (Kahfi Dirga Cahya)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X