Tabrak Anjing, Seorang Guru Tewas

Kompas.com - 11/07/2019, 21:37 WIB
Ilustrasi kecelakaan motorgas2.org Ilustrasi kecelakaan motor

KUPANG, KOMPAS.com - AJ (50), seorang guru SMA di Kaubele, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas setelah terjatuh dari sepeda motor karena menabrak seekor anjing di Jalan Raya Pantura, Kamis (11/7/2019).

"Kecelakaan terjadi siang tadi di Jalan Raya Pantura Ponu di Desa Kotafoun, Kecamatan Biboki Anleu, TTU," ungkap Kasat Lantas Polres TTU AKP Welhelmus Sinlae kepada Kompas.com, Kamis (11/7/2019) malam.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Tol Jagorawi yang Tewaskan Bocah 6 Tahun

Saat kecelakaan itu, AJ membonceng istrinya, YF.

Welhelmus mengatakan, kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri itu hendak mengantar anaknya dari Kaubele menuju ke SMP HTM Halilulik, Kabupaten Belu.

Saat tiba di Desa Kotafoun, tiba-tiba seekor anjing menyeberang. AJ yang sedang melaju tidak bisa mengerem dan akhirnya menabrak anjing itu.

Pasangan suami istri itu kemudian terjatuh. Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Atambua, Kabupaten Belu, untuk diberi perawatan medis. Namun, nyawa AJ tidak bisa diselamatkan.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Kaubele, Desa Oepuah," ujarnya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Baluran Situbondo yang Tewaskan Guru TK

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X