OTT Gubernur Kepri, Ini Pesan Nurdin Basirun kepada Wagub

Kompas.com - 11/07/2019, 19:06 WIB
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat tiba di Bandara RHF, selanjutnya bersama rombongan Nurdin langsung terbang ke Jakarta menuju ke gedung KPKHADI MAULANA Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat tiba di Bandara RHF, selanjutnya bersama rombongan Nurdin langsung terbang ke Jakarta menuju ke gedung KPK

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri) Isdianto mengungkapkan kesedihannya terkait musibah yang menimpa Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Meski hanya bertemu beberapa menit, Isdianto mengaku banyak hal yang dibicarakan Gubernur kepada dirinya. Salah satunya, Nurdin berpesan agar Isdianto tetap bekerja dengan baik.

"Pak Gub minta saya bekerja dengan baik, selesaikan program-program yang sudah disusun selama ini," kata Isdianto saat ditemui di Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019).

Baca juga: Gubernur Kepri Nurdin Basirun Ditangkap KPK 3 Hari Setelah Ulang Tahun

Baca juga: Kena OTT, Gubernur Kepri Nurdin Basirun Dikenal Murah Hati

Menurut Isdianto, Nurdin juga meminta dirinya untuk selalu memantau dan mengawasi seluruh kegiatan aparatur sipil negara di lingkungan Pemprov Kepri. Nurdin berpesan agar segala yang dilakukan tidak lepas untuk kepentingan masyarakat Kepri pada umumnya.

Isdianto mengatakan Gubernur Kepri merupakan sosok yang baik dan religius. Bahkan hampir seluruh masjid yang ada di pulau-pulau di Kepri pernah dikunjungi Nurdin.

"Kita doakan ya Pak Gub bisa berkumpul lagi bersama kita di Kepri," kata Isdianto.

Baca juga: Usai Temui Gubernur Kepri yang Kena OTT KPK, Mata Wagub Berkaca-kaca

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X