Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Pemuda Keterbelakangan Mental Dipukul Bertubi-tubi, Ini Kata Polisi

Kompas.com - 09/07/2019, 16:50 WIB
Perdana Putra,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Sebuah aksi pemukulan bertubi-tubi terhadap seorang pemuda yang mengalami keterbelakangan mental viral di media sosial Facebook.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, pemuda tersebut terlihat dipukul dengan bertubi-tubi secara bergantian. Saat ini, video yang berjudul "Randi juga manusia Uda" itu dibagikan 421 kali dan dikomentari sebanyak 603 kali.

Setelah dikonfirmasi, aksi pemukulan diketahui terjadi di Pasar Kota Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat, pada Senin (8/7/2019) sore.

Polisi berhasil meringkus tiga pemuda yang diduga melakukan pemukulan terhadap pemuda bernama Randi.

"Kami sudah mengamankan tiga pemuda yang diduga melakukan aksi pemukulan terhadap Randi yang mengalami keterbelakangan mental," kata Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas saat dihubungi Kompas.com, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Viral, Video Seorang Pria Mabuk Pukul Pengendara Motor di Yogyakarta

Bayuaji mengatakan, dalam video itu, korban mengenakan baju berwarna orange. Korban didorong seorang lelaki ke trotoar, hingga terjatuh.

Korban kemudian menjerit dan merasa kesakitan di bagian tangan. Dalam video itu, korban terlihat masih dalam tersungkur dan belum bangun dari trotoar.

Namun, setelah itu datang seorang laki-laki berbaju hitam menghampiri korban. Lelaki itu langsung melayangkan pukulan bertubi-tubi meskipun korban tidak melakukan perlawanan.

Korban pasrah dengan cara mundur dan terduduk di trotoar. Namun, lelaki berbaju hitam itu kembali melayangkan pukulan ke arah korban. 

Baca juga: Viral soal Audrey Yu Jia Hui, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com