Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Tubuh Manusia dalam Kondisi Terbakar Ditemukan di Banyumas

Kompas.com - 09/07/2019, 12:56 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

BANYUMAS, KOMPAS.com - Warga Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia dalam kondisi hangus terbakar, Senin (8/7/2019) petang.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, potongan tubuh berupa kepala, tangan, dan kaki itu pertama kali ditemukan seorang anak kecil. Anak tersebut kemudian melaporkannya kepada warga.

Warga yang menerima informasi tersebut kemudian menuju lokasi yang berada di perbatasan Kabupaten Banyumas dan Banjarnegara untuk memastikannya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun membenarkan temuan tersebut. Potongan yang diduga kepala, tangan, dan kaki ditemukan di sebuah selokan tepi jalan.

"Awalnya ada informasi dari warga yang menemukan potongan tubuh kepala, tangan, dan kaki dalam kondisi terbakar," kata Bambang saat dihubungi, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi, Warga Masuk Dalam Rawa Bongkar Eceng Gondok

Bambang mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut. Potongan tubuh telah dibawa ke RSUD Margono Soekarjo.

"Kami sedang berupaya mengungkap kasus ini. Kami belum dapat memastikan jenis kelaminnya," ujar Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com