Ini Fakta Pembunuhan Karyawati PTPN, Pelaku Masih Pelajar hingga Diduga Sempat Disetubuhi

Kompas.com - 09/07/2019, 12:18 WIB
Polisi Tangkap 2 Remaja Pembunuh Siti Aminah, Karyawati PTPN IV, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi saat paparkan kasus pembunuhan yang terjadi terhadap pegawai PTPN.TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI Polisi Tangkap 2 Remaja Pembunuh Siti Aminah, Karyawati PTPN IV, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi saat paparkan kasus pembunuhan yang terjadi terhadap pegawai PTPN.

KOMPAS.com - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan karyawati PTPN, Siti Aminah (49), warga Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti ditemukan tewas dengan tangan terikat di dalam rumahnya pada hari Rabu (26/6/2019).

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku berjumlah dua dan ternyata masih berstatus pelajar. Para pelaku, AR (14) dan S (16) diduga kuat juga sempat menyetubuhi korban.


Baca fakta lengkapnya berikut ini:

1. Pelaku diduga menyetubuhi korban usai mencuri

IlustrasiiStockphoto Ilustrasi

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi mengatakan, motif awal kedua pelaku adalah melakukan pencurian.

“Untuk motif pelaku sendiri awalnya mereka ingin menguasai barang milik korban, lalu ketahuan," katanya, Sabtu (6/7/2019).

"Mereka lalu melakukan tindakan memukul dan membekap korban sampai pingsan,” sambungnya.

Usai memukul korban, lanjut Sunadi, para pelaku melakukan tindakan asusila kepada korban.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X