Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suporter Dimbau Tak Datang ke Laga Persib Lawan Persija di Jakarta

Kompas.com - 09/07/2019, 12:05 WIB
Agie Permadi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan bertolak ke Jakarta untuk bertandang melawan Persija Jakarta dalam pertandingan Shopee Liga 1 Tahun 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

Mengingat hal tersebut, polisi mengimbau para supporter Persib untuk tidak berangkat ke Jakarta menyaksikan laga el clasico tersebut.

"Imbauan tersebut merujuk pada Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI tanggal 1 Oktober 2018, yaitu sanksi penonton atau suporter berupa larangan untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung pada saat home maupun away serta pertandingan liga 1 lainya sejak putusan ditetapkan sampai pada setengah musim Kompetisi 2019, serta hasil koordinasi antara Persija Jakarta dengan pihak kepolisian," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: JakMania Dilarang Bawa Senjata Tajam dan Botol ke Arena Pertandingan Persija vs Persib

Truno juga mengimbau para suporter Persib untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui siaran televisi ataupun nonton bareng di tempatnya masing-masing.

"Hal ini untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan tersebut," katanya.

Baca juga: Polisi Imbau Bobotoh Tonton Pertandingan Persija vs Persib di Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com