Pedagang Kopi Ditemukan Tewas di Kiosnya, Tetangga Sempat Dengar Suara Ribut

Kompas.com - 04/07/2019, 06:59 WIB
Sejumlah anggota polisi mengecek tempat kejadian perkara dugaan pembunuhan di Cibadak, Sukabuni, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).BUDIYANTO Sejumlah anggota polisi mengecek tempat kejadian perkara dugaan pembunuhan di Cibadak, Sukabuni, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).

SUKABUMI, KOMPAS.com - Seorang pria, Saepul Idris (32) ditemukan tewas di kios kontrakannya di Persimpangan Nagrak, Jalan Alternatif Nagrak, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019).

Pedagang kopi dan jajanan asal Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) ini diduga dibunuh. Namun motifnya masih belum diketahui.

Pihak Polsek Cibadak menyatakan sudah mengantongi ciri-ciri diduga pelaku. Saat ini, perkaranya masih proses penyelidikan dan pengembangan.


"Ya benar ada perkara tindakan pembunuhan dengan korbannya seorang pria di salah satu kios,' ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun kepada wartawan selesai otopsi jenazah di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kamis (4/7/2019) dini hari.

Baca juga: Hilang 4 Hari, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Terbungkus di Bak Mandi

Dia menuturkan hasil penyelidikan sementara kali pertama korban ditemukan dan diketahui  oleh warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Warga mencurigai setelah beberapa saat sebelumnya terdengar suara ribut-ribut dari dalam kios berwarna biru.

"Informasinya berawal warga mendengar teriakan, lalu menolong. Dan ada juga warga yang melihat seorang pria keluar dari kios. Lalu warga melaporkan ke kami," tutur dia.

Menurut dia hasil olah TKP luka yang ditemukan berupa luka pada bagian leher. Untuk sementara tidak diketahui adanya barang yang hilang.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Taruna ATKP Makassar: Sewaktu Sekarat Aldama Tidak Dibawa ke Ruang Kesehatan

"Hasil olah TKP juga, pelaku diduga bukan orang jauh, kelihatannya orang dekat.  Semoga cepat bisa terungkap pekakunya," ujar dia.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X