Meski Sakit, Risma Masih Sempat Bekerja dan Teken Beberapa Dokumen

Kompas.com - 02/07/2019, 21:26 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini KOMPAS.com/GHINAN SALMANWali Kota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah bisa melakukan sejumlah pekerjaan meski masih dirawat di ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (2/7/2019).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Muhammad Fikser mengatakan, semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Surabaya sudah melaporkan semua perkembangan Kota Surabaya dan proyek yang sedang dilakukan kepada Risma.

Selain itu, Risma juga sudah aktif menandatangani beberapa dokumen saat bertemu kepala OPD.

"Alhamdulillah sudah sehat. Tadi Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani," kata Fikser di RSUD Dr Soetomo, Selasa (2/7/2019).

Baca juga: 5 Fakta Baru Kondisi Risma, Bisa Segera Pulang hingga Curhat Pekerjaan ke Khofifah

Ia memastikan kondisi Risma sepenuhnya sudah membaik. Tim dokter, kata dia, sudah melakukan rehab medik dan melatih duduk dan berjalan serta latihan beberapa gerakan.

Menurut Fikser, dari hasil rapat tim dokter yang menangani Risma, telah diputuskan bahwa wali kota perempuan pertama di Surabaya itu bisa meninggalkan rumah sakut pada Rabu (3/7/2019) besok.

"Jika semuanya lancar, insya Allah Bu Wali diperbolehkan pulang besok dari rumah sakit," ujar dia.

Sebelum pulang ke rumah, besok tim dokter akan melakukan pemeriksaan ulang di pagi hari untuk memastikan kondisi Risma benar-benar pulih.

Setelah pulang dari rumah sakit nanti, Fikser mengaku nantinya Risma akan melakukan proses pemulihan hingga tuntas di rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Rumah dinas itu biasanya hanya digunakan Risma untuk menerima tamu. Politisi PDI-P selalu menempati rumahnya yang terletak di Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X