[BERITA POPULER] Video Viral Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid | Surutnya Kejayaan ITC Mangga Dua

Kompas.com - 02/07/2019, 05:40 WIB
Seorang wanita berkacamata hitam diperika Polres Bogor setelah aksinya viral di Media Sosial TwitterDokumentasi Polres Bogor Seorang wanita berkacamata hitam diperika Polres Bogor setelah aksinya viral di Media Sosial Twitter

JAKARTA, KOMPAS.com - Viral video wanita membawa anjing ke dalam masjid menjadi salah satu artikel populer Kompas.com, Selasa (2/7/2019) pagi.

Selain itu, ada juga mengenai pudarnya kejayaan ITC Mangga Dua yang kini sepi dari pengunjung.

Berikut lima berita populer Kompas.com yang layak menemani Anda pagi ini:

1. Viral video wanita bawa anjing masuk ke masjid

Seorang wanita paruh baya diamanankan Kepolisian Resort Bogor (Polres Bogor) setelah aksinya viral di media sosial Twitter.


Dalam video viral yang diunggah oleh akun @OppositeNewsID, terlihat seorang wanita berkacamata dengan setelan baju putih dan celana hitam masuk ke dalam masjid sambil membawa seekor anjing.

Video yang berdurasi 1.09 menit itu memperlihatkan wanita berkacamata itu datang sambil berbicara kepada dua pria dengan nada tinggi.

Dalam percakapannya dengan pria berbaju oranye itu, ia mempertanyakan suaminya yang dinikahkan di masjid.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kejayaan ITC Mangga Dua yang mulai surut

ITC Mangga Dua adalah salah satu spot favorit warga Jakarta untuk wisata belanja.KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI ITC Mangga Dua adalah salah satu spot favorit warga Jakarta untuk wisata belanja.
ITC Mangga Dua dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan pakaian di Jakarta. Lokasi ini pernah menjadi salah satu pasar tersibuk dikunjungi pembeli.

Pada masa itu, pengunjung yang datang untuk berjalan kaki saja susah, tak hanya pengunjung yang padat, tapi ruang-ruang yang ada juga betul-betul dimanfaatkan oleh pedagang yang berjualan sehingga hanya tersisa sedikit ruang untuk pendatang berjalan kaki.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X