5 Fakta Risma Masuk Rumah Sakit, Dibesuk Jokowi dan Menteri hingga Izin Pantau Lurah dan Camat

Kompas.com - 30/06/2019, 09:28 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana keluar dari Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, usai menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang terbaring di rumah sakit, Sabtu (29/6/2019).KOMPAS.com/GHINAN SALMAN Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana keluar dari Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, usai menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang terbaring di rumah sakit, Sabtu (29/6/2019).

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat datang menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Presiden Jokowi datang bersama Iriana usai menghadiri acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Saat itu, Jokowi meminta Risma untuk fokus memulihkan kesehatan dan tidak terlalu banyak berpikir berat.


Selain Jokowi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga tampak menjenguk Risma di ruang ICU.

Menurut Susi, Risma mengekspresikan rasa senang itu dengan melambai-lambaikan tangan dan menebarkan senyum kepada dirinya.

Menurut tim dokter, Risma terpaksa dirawat karena mengalami masalah asma, maag akut dan kelelahan.

Baca fakta lengkapnya:

1. Pesan Jokowi saat menjenguk Risma

Dennis Adhiswara dan Wali Kota Risma pada acara pengenalan industri kreatif kepada pelajar di Surabaya.KOMPAS.com/Achmad Faizal Dennis Adhiswara dan Wali Kota Risma pada acara pengenalan industri kreatif kepada pelajar di Surabaya.

Putra Risma, Fuad Benardi menyampaikan, Jokowi berbincang dan mendoakan agar Risma lekas sembuh.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X