Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minggu Besok, Jalan Layang Non-tol Antasari Ditutup untuk "Car Free Day"

Kompas.com - 29/06/2019, 19:30 WIB
Walda Marison,
Inggried Dwi Wedhaswary

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan akan ditutup pada Minggu (30/6/2019).

Penutupan jalan tersebut dalam rangka car free day "Halal Bihalal dan Antasari Sky Sport" yang diselenggarakan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan.

"Kegiatan Antasari Sky Sport dijadikan sebagai sarana olahraga, bazar kuliner dan Halal Bihalal dimulai dari depan Lapangan Bhayangkara (Mabes Polri) ke arah TB Simatupang, sampai ujung JLNT Antasari ke arah TB Simatupang (Cipete). Total panjang lintasan sekitar 4,6 kilometer," ujar Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto melalui keterangan persnya, Sabtu (29/6/2019).

Rencana penutupan jalan akan dilakukan dari pukul 04.00 sampai 12.00 WIB.

Pihaknya telah menyiapkan15 barrier untuk penutupan jalan, serta 20 cone sebagai pembatas jalur sepeda dan pejalan kaki.

Selain itu, Suku Dinas Perhubungan Jaksel juga akan menerjunkan 43 petugas dan satu unit kendaraan derek yang akan ditempatkan di 11 sekitar lokasi.

Beberapa lokasi di antaranya di depan Lapangan Bhayangkara, ramp naik JLNT depan Bank Mandiri Syariah, pintu keluar kantor wali kota, dan ramp naik JLNT Cipete arah Patimura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com