Pria yang Nikahi Kekasih dengan Maskawin 3 Telur Ayam Kampung Mengaku Kenal di Facebook

Kompas.com - 27/06/2019, 21:21 WIB
Agus Riadi dan Ros saat menjamu tamu di acara resepsi pernikahannya, (27/6/2019) KOMPAS.com/IDHAM KHALIDAgus Riadi dan Ros saat menjamu tamu di acara resepsi pernikahannya, (27/6/2019)

LOMBOK KOMPAS.com - Agus Riadi (33) warga asal Lingkungan Renteng, Kelurahan Renteng, Lombok Tengah, pria yang menikahin Rosiana (31) warga asal Desa Kilang, Lombok Timur dengan maskawin 3 butir telur ayam kampung dan uang sejumlah Rp 16 ribu mengaku kenal  dengan kekasihnya melalui Facebook.

"Saya Kenal dia lewat Facebook, waktu itu saya coba-coba cari pertemanan di FB, saya coba-coba inbox dia, dan dia merespon," ungkap Agus sambil tersenyum mengenang masa awal perkenalannya dengan istrinya, Kamis (27/6/2019).

Baca juga: Viral, Pria Ini Nikahi Kekasihnya dengan Maskawin 3 Butir Telur Ayam Kampung

Agus menyebutkan, pada awal tahun 2019 mereka saling mengenal dan seiring berjalannya waktu, Agus terus berkomunikasi dengan Ros.

"Saya kenal dia di Facebook, sekitar awal-awal tahun 2019 baru itu, saya terus chat dia dan kami merasa lancar komunikasinya," ujarnya, pada Kompas.com.

Sementara Ros menyebutkan bahwa Agus sering membuat kata-kata gombal untuk dirinya.

"Dia dulu itu sering buat kata-kata gombal kepada saya," ungkap Ros dengan tersenyum didampingi suaminya.

Baca juga: Viral soal Mobil Damkar Diamuk Massa di Batang, Ini Penjelasannya

Waktu Agus mencoba pertama bertemu dengan Ros ke rumahnya yang berada di Desa Kilang Lombok Timur, Agus pernah kesasar.

"Waktu pertama ketemuan itu, saya nyasar, kan saya tidak tahu tempat desanya jauh, dan waktu itu juga hujan membasahi pakaian saya," ujar Agus sambil tertawa terbahak-bahak.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X