Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Siak Pekanbaru

Kompas.com - 25/06/2019, 15:31 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Sosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Siak, tepatnya di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, Selasa (25/6/2019). Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Adiandha mengatakan, jasad pria tersebut saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Polisi Kesulitan Identifikasi Sidik Jari Mayat Pria Bertato


Pihaknya juga mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar dapat datang ke RS Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru, atau melapor ke polisi terdekat.

"Ciri-ciri mayat pria yang ditemukan, mengenakan celana pendek warna hitam, baju kaos lengan pendek warna hitam, rambut pendek dan tinggi 165 sentimeter," sebut Budhia, dalam keterangan pada Kompas.com, Selasa.

Dia menuturkan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.45 WIB, di tengah Sungai Siak dekat areal Dermaga PT Rajawali Garuda Mas (RGM).

Baca juga: Belum Terungkap, Identitas Mayat Pria Bertato yang Ditemukan Tanpa Busana

Salah satu saksi, Afriantoni (29) yang mendapat laporan pergi melihat mayat tersebut menggunakan sampan. Setelah dipastikan, saksi melapor ke Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

"Mayat tersebut dievakuasi petugas Polsek SKP, Basarnas dan Sahbandar Pekanbaru. Mayat diangkat ke kapal dan dibawa ke Pelabuhan Sungai Duku, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," tutup Budhia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X