Terlibat Cekcok, Beny Tembak Rekan Bisnis hingga Tewas

Kompas.com - 24/06/2019, 22:35 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.

KAYUAGUNG, KOMPAS.com - Catut (35) warga Dusun 3 Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, tewas setelah dadanya ditembak oleh Beny (45) warga Dusun 1 Desa Sungai Jeruju, OKI.

Diketahui korban Catut adalah rekan bisnis pelaku yang kerap menjual kayu pada pelaku sebelumnya.

Kasubag Humas Polres OKI Ipda Muhammad Nizar mengatakan, informasi sementara dari Kepala desa setempat, kejadian berawal dari ribut mulut antara pelaku dan korban gara-gara korban tak lagi menjual kayu miliknya pada pelaku.


Baca juga: Polisi Tembak Mati Begal yang Beraksi di 45 TKP di Makassar

Kesal dan tersinggung, pelaku Beny mendatangi korban di lokasi sawah di Dusun 1 Desa Sungai Jeruju, Cengal, OKI, untuk menanyakan mengapa korban tak lagi menjual kayu padanya.

Sempat terjadi ribut mulut antara korban dan pelaku sampai akhirnya pelaku Beny mencabut pistol rakitan miliknya dan menembak Catut di bagian dada kanan hingga terjatuh dan meninggal dunia di tempat.

"Usai menembak Catut, Beny langsung melarikan diri," katanya, Senin (24/6/2019).

Baca juga: Polisi Tembak 1 Pelaku Curanmor di Luwu Utara

Petugas polisi dari Polsek Cengal yang mengetahui kejadian itu segera datang ke TKP untuk meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kasus itu saat ini sedang dalam penyelidikan aparat reskrim Polsek Cengal untuk menangkap pelaku yang identitanya sudah diketahui," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X