Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah vs Avanza Jadi 7 Orang

Kompas.com - 23/06/2019, 21:38 WIB
IlustrasiShutterstock Ilustrasi

KOMPAS.com - Korban tewas akibat kecelakaan maut antara bus Rosalia Indah dan sebuah Toyota Avanza bertambah menjadi 7 orang.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Boyolali-Salatiga, tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/6/2019)

Korban ketujuh itu yakni Muslikah, yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di IGD RSUD Kota Salatiga selama hampir 7 jam.


Baca juga: Tabrakan Maut Bus Rosalia Indah Vs Avanza di Semarang, 6 Tewas di TKP

Sebelumnya, Muslikah mengalami luka berat akibat patah di kedua kaki dan tangan.

“Jadi total korban meninggal sekarang berjumlah 7 orang. Bu Muslikah sempat dirawat di IGD RSUD Kota Salatiga hampir 7 jam. Petugas medis menyatakan, luka pada hampir sekujur tubuhnya menyebabkan korban meninggal,” kata Kasubag Humas RSUD Kota Salatiga, Nugroho Prasetyaningsih, seperti dilansir dari Tribunnews.com, Minggu malam.

Jenazah yang meninggal di TKP maupun di rumah sakit masih berada di ruang jenazah.

Sementara itu, masih ada satu korban yang menjalani perawatan atas luka ringan yang diderita. Korban tersebut adalah Muhammad Nuruddinillah (17).

Nuruddinillah masih menjalani perawatan di ruang ICU. Ia mengalami luka pada kepala.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan bermula ketika Avanza dengan nopol B 157 NIK, melaju dari arah Boyolali menuju Salatiga.

Sesampainya di lokasi tabrakan yakni masuk wilayah Dusun Ngentak, Desa Klero, Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, mobil itu mengalami oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan putus-putus.

Baca juga: Kecelakaan Maut Avanza Vs Rosalia Indah Diduga karena Sopir Mengantuk

 

Bersamaan itu, dari arah Salatiga menuju Boyolali, melaju Bus Mercedez Benz Rosalia Indah bernomor polisi AD 1451 DF yang dikemudikan Budi Priyanto, warga Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Karena jarak dekat dan tidak dapat menghindar terjadilah kecelakaan lalu lintas. 6 Orang meningal dunia di lokasi kejadian.

-----------------

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: "UPDATE Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Avanza: Korban Bertambah Menjadi 7 Orang, Begini Kronologinya" (Tribunnews.com/Citra Agusta Putri Anastasia)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X