Saling Ejek karena Masalah Internet, Seorang Remaja Diduga Aniaya Temannya hingga Tewas

Kompas.com - 19/06/2019, 22:45 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang remaja berinisial IM (14) di Kabupaten Siak, Riau, diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan seorang remaja berinisial RB (13) meninggal dunia, Rabu (19/6/2019).

Korban adalah seorang pelajar yang juga merupakan teman IM.

Kasat Reskrim Polres Siak AKP Faizal Ramzani mengungkapkan, korban meninggal dunia diduga setelah berkelahi dengan pelaku.

"Diduga berawal dari saling ejek-ejekan, kemudian pelaku dan korban berkelahi, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Faizal saat dikonfirmasi Kompas.com via telepon, Rabu.


Baca juga: Longsor Tambang Ilegal di Bangka Tengah, 3 Orang Tewas

Faizal menjelaskan, pada Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 19.45 WIB, korban awalnya pergi untuk numpang WiFi bermain internet di rumah pelaku di Kecamatan Bunga Raya, Siak.

Di tengah asyik bermain internet, mereka saling ejek sehingga berujung perkelahian.

Korban kemudian ditemukan tergeletak oleh ibunya di Jalan Semenisasi di belakang rumahnya. Saat itu kondisi korban sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga selanjutnya membawa korban ke puskesmas setempat.

"Dari hasil visum di puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas gigitan binatang buas di tubuh korban. Untuk itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru," kata Faizal.

Baca juga: Polisi Sebut Guru yang Ditemukan Tewas dengan Hidung Berdarah, Meninggal karena Sakit

Dari hasil autopsi sementara, ditemukan luka lecet dan memar pada bagian bibir atas dan bawah, serta luka pada ujung lidah.

Selain itu, juga terdapat resapan darah pada kulit kepala bagian kiri, otot leher, selaput pembungkus kerongkongan, saluran pernapasan, penggantung usus dan dalam usus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X