Sepeda Motor Dihantam Truk Tronton, Satu Keluarga Tewas di TKP

Kompas.com - 19/06/2019, 13:21 WIB
Ilustrasi. DIDIE SW Ilustrasi.

CIAMIS, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk terjadi di jalur selatan Jawa, tepatnya di pertigaan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/6/2019).

Akibat kejadian ini, tiga orang yang merupakan satu keluarga asal Kabupaten Majalengka meninggal dunia.

"Lokasinya di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Kecamatan Cisaga," kata Kasat Lantas Polres Ciamis, Ajun Komisaris Bima Gunawan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Dia menjelaskan, korban meninggal dunia masing-masing bernama Aris (23), Aan (40), dan Arhab (2). Mereka menaiki sepeda motor Yamaha N-Max dengan nomor polisi E-6671-UQ.

Baca juga: Kisah Pilu Penumpang Xpander, Korban Kecelakaan Tol Cipali

"Para korban beralamat di Blok Cicurug RT 06 RW 06, Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka," kata Bima.

Saat kejadian, lanjut dia, sepeda motor dan truk sama-sama berasal dari arah timur atau Kota Banjar menuju Barat atau Ciamis.

Saat di pertigaan Cisaga, truk yang dikemudikan Teguh Yulianto, warga Kabupaten Rembang, menabrak bagian belakang sepeda motor yang ditumpangi korban.

"Korban dievakuasi ke rumah sakit Banjar, namun meninggal saat perawatan medis," jelas Bima.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Sementara saksi mata yang enggan namanya disebutkan menuturkan, saat kejadian pengemudi sepeda motor hendak belok kanan ke arah Kecamatan Rancah.

Pengemudi tersebut diduga ragu-ragu ketika akan belok. "Kemudian ada truk dari belakang dan langsung menabrak," ucapnya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X