Anak dari Suami Istri yang Suguhkan Seks "Live" Ikut Nonton Bareng

Kompas.com - 19/06/2019, 10:25 WIB
Suami istri asal Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, yang menyuguhkan hubungan seks live ke anak-anak tengah diperiksa anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019). KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHASuami istri asal Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, yang menyuguhkan hubungan seks live ke anak-anak tengah diperiksa anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019).

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Adanya pasangan suami istri seks "live" ditonton oleh anak-anak di Kabupaten Tasikmalaya, membuat masyarakat di daerah berjuluk kota santri geram.

Ditambah lagi, Komisi Perempuan dan Anak Indonesia Daerah (KPAID) setempat mendapatkan hasil investigasi baru bahwa anak pasutri itu ikut menonton bareng adegan dewasa bersama anak-anak lainnya.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, pasangan muda pelaku seks "live" berinisial Ek (25) dan Li (24) baru menikah belum lama ini.

Baca juga: [POPULER NUSANTARA] Pasutri Sex Live di Depan Anak-anak | Takut Dibunuh, Penumpang Serang Sopir Bus Safari

Pasangan muda itu pernah menyandang status janda dan duda dan pelaku perempuan telah memiliki anak yang usianya masih di bawah umur. 

"Sesuai hasil investigasi kami, anak dari pelaku suami istri ini ternyata ikut menonton bareng adegan dewasa kedua pelaku bersama anak-anak lainnya," jelas Ato, Rabu (19/6/2019).

Informasi ini terungkap, tambah Ato, setelah para korban mengakui dan menceritakan kronologi seks "live" yang dilakukan suami istri tersebut.

Awalnya para korban berjumlah enam orang yang rata-rata masih berusia di bawah 12 tahun mengaku ke guru ngajinya. Sampai akhirnya informasi ini menyeruak dan saat ini ditangani kasusnya oleh kepolisian.

"Ya, anaknya dibiarkan ikut menonton oleh kedua pelaku bersama anak-anak lainnya," tambah dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menambahkan, pasutri yang telah ditetapkan tersangka diketahui baru menikah belum genap satu tahun lamanya.

Pelaku perempuan memang diketahui sudah memiliki anak dari mantan suami sebelumnya dan tinggal bersama suami barunya sekarang.

"Tapi, kalau yang pelaku pria belum diketahui sudah punya anak atau belum. Soalnya, pemeriksaan masih terus dilakukan sampai hari ini. Kalau hasil dari pernikahan suami istri sebagai para pelaku ini belum dikaruniai anak," katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X