Pulang dari Pemakaman, Seorang Polisi Jatuh ke Jurang Saat Melintasi Jembatan Kayu

Kompas.com - 19/06/2019, 10:10 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor gas2.orgIlustrasi kecelakaan motor

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Seorang polisi, Ronaldo Naspatiko (21), mengalami kecelakaan tunggal saat melintasi jembatan kayu di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan, Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari mengatakan, Ronaldo Naspatiko berasal dari Aspol Tello Makassar yang baru pulang dari pemakaman keluarganya.

Baca juga: Kisah Pilu Penumpang Xpander, Korban Kecelakaan Tol Cipali

"Kejadiannya pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 15.00 Wita saat pulang dari pemakaman keluarganya yang berada di Desa Kanandede, Ronaldo mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX DP 5142 HN, dalam perjalanan Ronaldo sempat mendahului kendaraan sepeda motor dan kehilangan kendali lalu terjatuh,” kata AKP Mustari, saat dikonfirmasi via Whats App, Rabu (19/06/2019)

Menurut Mustari, kondisi cuaca pada saat kejadian sedang hujan sehingga jalan licin atau jembatan kayu tersebut licin.

Baca juga: Kisah Bocah 8 Tahun Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali, Dapat 16 Jahitan di Kepala hingga Trauma Naik Bus

"Ronaldo jatuh ke bawah jembatan dengan kedalaman 5,10 meter, akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut korban mengalami pendarahan pada telingan kanan, pendarahan hidung, kedua mata lebam serta luka robek pada dahi sebelah kanan. Korban kini dirawat di rumah sakit RSUD Sawerigading Kota Palopo, membutuhkan darah golongan A,” ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X