Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Pelajar SMK Pemeran Video Mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” Dikeluarkan dari Sekolah

Kompas.com - 18/06/2019, 18:04 WIB
Hendra Cipto,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

BULUKUMBA, KOMPAS.com – Dua pelajar SMK pemeran video mesum  “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, sudah dikeluarkan dari sekolah.

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, hal itu dilakukan phak sekolah setelah mengetahui kelakukan dua siswa siswi itu. 

“Kami sudah menkonfirmasi ke pihak sekolah dan membenarkan video mesum tersebut. Dua siswa dalam video mesum tersebut telah diberhentikan dan dikeluarkan dari sekolah sejak bulan April 2019 kemarin setelah beredar luas di medsos video tersebut,” katanya saat dihubungi, Selasa (18/6/2019).

Baca juga: 4 Fakta Kasus Video Mesum Jangan Ko Kasih Nyala Blitz-nya, Direkam di Dalam Kelas hingga Pelaku Pindah Rumah

Syamsu mengatakan, pihaknya sudah mengetahui dan berhasil melacak keberadaannya. Namun, pihaknya belum mengamankan dan memintai keterangan dari keduanya.

“Kita sudah ketahui dan melacak keberadaannya, sisa kita jemput baik-baik dengan cara persuasif agar keduanya tidak syok. Lalu kita mintai keterangannya terkait video mesum tersebut. Dimana setelah beredar luas video tersebut, keduanya langsung meninggalkan Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Syamsu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak menyebar luaskan video mesum tersebut. Dimana, ada dampak besar yang ditimbulkan akibat peredaran video mesum tersebut.

Baca juga: Video Mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” Dibuat April 2019

Sebelumnya telah diberitakan, video mesum yang berdurasi 29 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan menjadi viral. Video mesum siswa siswi SMK itu mulai beredar luas, Kamis (13/9/2019).

Dalam video tersebut, terlihat sepasang siswa siswi SMK yang mengenakan seragam sekolah putih abu-abu melakukan hubungan layaknya suami istri. Video mesum tersebut direkam sendiri oleh siswa, sedangkan siswinya yang sedang tertidur di bangku belajar itu berkata-kata dengan menggunakan dialeg Sulawesi Selatan.

“Janganko kasi nyala blitz nya,” ucap siswi dalam video tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com