Keluarga Pegawai Bank Syariah Mandiri Menduga Korban Tewas Dibunuh dan Dirampok

Kompas.com - 17/06/2019, 19:54 WIB
Jenazah almarhumah Santi Devi Malau (25), karyawan Bank Mandiri Syariah Tapanuli Tengah yang diduga kuat korban pembunuhan dimakamkan di TPU dekat kediamannya di Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (15/6/2019). DOK.KELUARGA KORBANJenazah almarhumah Santi Devi Malau (25), karyawan Bank Mandiri Syariah Tapanuli Tengah yang diduga kuat korban pembunuhan dimakamkan di TPU dekat kediamannya di Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (15/6/2019).

TAPANULI TENGAH, KOMPAS.com- Keluarga pegawai Bank Syariah Mandiri, Santi Devi Malau, menduga, selain menjadi korban pembunuhan, Santi merupakan korban perampokan.

Indikasi itu terlilhat dari hilangnya satu unit ponsel merek Iphone milik korban.

"Kami dari pihak keluarga meminta agar pihak kepolisian dapat melacak Iphone korban yang hilang pasca-kejadian. Karena di dalam HP itu pasti banyak hal-hal yang bisa dijadikan bukti dan petunjuk kuat," ujar paman korban, Zulfadli, saat dihubungi, Senin (17/6/2019).

Baca juga: Karyawati Mandiri Syariah Tewas di Kamar Kos, Ditemukan Bekas Cekikan di Leher

Keluarga berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap misteri serta menangkap pelaku pembunuhan Santi.

"Kami berharap pihak kepolisian dapat secepatnya mengungkap misteri kematian kakak kami ini," ujar Alex, adik kandung korban yang diceritakan paman korban Zulfadli Tambunan.

Baca juga: Manajemen Bank Syariah Mandiri Berharap Kasus Pegawainya yang Tewas Segera Terungkap

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran.

"Masih dilakukan pengembangan dan pelaku masih dalam pengejaran," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X