Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bekasi dan Tegal, Mayoritas Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Cipali

Kompas.com - 17/06/2019, 16:15 WIB
Caroline Damanik

Editor

SLAWI, KOMPAS.com - Identitas ke-12 korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Ruas Tol Majalengka KM 150 Tol Cipali arah Jakarta, Senin (17/6/2019) dini hari, telah diungkap. Mayoritas adalah warga Bekasi, Jawa Barat, dan Tegal, Jawa Tengah.

Baca juga: Identitas 12 Korban Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali

 

Tiga warga asal Kabupaten Tegal yang menjadi korban dalam kecelakaan beruntun tersebut merupakan penumpang mobil Innova berinisial B 168 DIL.

Ketiganya adalah warga asal Desa Tarub RT 10 RW 05, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, yaitu Uki (45), Amar (37), dan Daryono (70).

"Benar, dari informasi yang dihimpun mereka hendak berangkat kerja di Jakarta. Mereka kerja swasta di sana," kata Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiharto saat dikonfirmasi, Senin.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan 12 Orang di Tol Cipali

Jenazah korban masih berada di RSUD Cideres, Majalengka, Jawa Barat, Senin siang. Semenara itu, rumah keluarga korban di Tegal sudah dihiasi karangan bunga.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di Tol Cipali menyebabkan 12 orang tewas. Kecelakaan ini melibatkan empat kendaaran meliputi Bus Safari (sebelumnya disebutkan Bus Safari Dharma Raya) bernopol H 1469 CB, mobil Mitsubishi Xpander B 8137 PI, Toyota Innova B 168 DIL, dan Truk Mitsubishi R 1436 ZA.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Tiga Warga Tegal Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali KM 150 yang Tewaskan 12 Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com