Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Punya Ilmu Hitam, Guru Honorer Dibunuh secara Sadis

Kompas.com - 16/06/2019, 20:44 WIB
Kontributor Kompas TV Manokwari, Budy Setiawan,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MANOKWARI, KOMPAS.com - Seorang guru honorer, YW (37), ditemukan tewas di Kampung Hing Distrik Warmare, Minggu (16/6/2019) siang.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana mengatakan, pembunuhan ini dilatabelakangi dugaan ilmu hitam yang digunakan korban untuk membunuh salah satu warga di Kampung Hink.

Baca juga: Pria di Manggarai Ini Tewas Dibunuh Istri Kedua

"Korban ini dituduh punya ilmu suanggi, dan dipakai untuk bunuh keluarga dari pelaku. Padahal, tuduhan itu perlu pembuktiannya. Namun, sebelum itu, mereka sudah main hakim sendiri," ungkap Permana, Minggu sore.

Permana mengatakan, YW ditemukan persis di belakang rumah korban dengan dua anak panah yang masih menancap. Pergelangan tangan kanan korban luka parah akibat sabetan parang.

"Untuk terduga pelaku ada dua orang. Identitasnya sudah kami kantongi," ucap Permana.

Baca juga: Karena Utang Orangtua, Dua Remaja di Muba Dibunuh Teman

Dalam olah tempat kejadian, selain dua buah anak panah yang masih menancap ditubuh korban, terdapat satu anak panah yang berada di samping korban, sebuah parang pajang dan ponsel.

"Setelah melakukan olah TKP, korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, untuk dilakukan visum," pungkas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com