Dituduh Punya Ilmu Hitam, Guru Honorer Dibunuh secara Sadis

Kompas.com - 16/06/2019, 20:44 WIB
Seorang guru honorer, YW (37), ditemukan tewas di Kampung Hing Distrik Warmare, Minggu (16/6/2019) siang. KOMPAS.com/BUDY SETIAWAN Seorang guru honorer, YW (37), ditemukan tewas di Kampung Hing Distrik Warmare, Minggu (16/6/2019) siang.

MANOKWARI, KOMPAS.com - Seorang guru honorer, YW (37), ditemukan tewas di Kampung Hing Distrik Warmare, Minggu (16/6/2019) siang.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana mengatakan, pembunuhan ini dilatabelakangi dugaan ilmu hitam yang digunakan korban untuk membunuh salah satu warga di Kampung Hink.

Baca juga: Pria di Manggarai Ini Tewas Dibunuh Istri Kedua

"Korban ini dituduh punya ilmu suanggi, dan dipakai untuk bunuh keluarga dari pelaku. Padahal, tuduhan itu perlu pembuktiannya. Namun, sebelum itu, mereka sudah main hakim sendiri," ungkap Permana, Minggu sore.

Permana mengatakan, YW ditemukan persis di belakang rumah korban dengan dua anak panah yang masih menancap. Pergelangan tangan kanan korban luka parah akibat sabetan parang.

"Untuk terduga pelaku ada dua orang. Identitasnya sudah kami kantongi," ucap Permana.

Baca juga: Karena Utang Orangtua, Dua Remaja di Muba Dibunuh Teman

Dalam olah tempat kejadian, selain dua buah anak panah yang masih menancap ditubuh korban, terdapat satu anak panah yang berada di samping korban, sebuah parang pajang dan ponsel.

"Setelah melakukan olah TKP, korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, untuk dilakukan visum," pungkas dia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X