1 Korban Banjir di Morowali Ditemukan Tewas, 1 Masih dalam Pencarian

Kompas.com - 13/06/2019, 18:40 WIB
Proses pencarian terhadap dua orang yang terseret arus sungai Dampela terus dilakukan. Satu orang ditemukan di tumpukan kayu di tepi sungai dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/6/2019). IstimewaProses pencarian terhadap dua orang yang terseret arus sungai Dampela terus dilakukan. Satu orang ditemukan di tumpukan kayu di tepi sungai dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/6/2019).

PALU, KOMPAS.com - Satu dari dua orang yang terseret derasnya arus Sungai Dampala di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, akhirnya di temukan.

Satu orang korban bernama Bahtiar (29) ditemukan tewas setelah empat hari dilakukan pencarian.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Tagana dan masyarakat setempat menemukan Bahtiar di tumpukan kayu di tepi Sungai Dampala.

"Korban kami temukan sekitar pukul 11.30 Wita. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dan sekarang sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Koordinator Unit Siaga SAR Morowali, Azwar, Kamis (14/6/2019).

Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Banjir Kembali Rendam 4 Kecamatan di Luwu

Proses pencarian terhadap satu korban lagi bernama Adi (29) kembali dilanjutkan.

Informasi adanya dua orang terseret arus sungai Dampela berdasarkan laporan Harni kepada SAR Palu. Harni merupakan keluarga dari salah satu korban.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X