Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Pria di Kebun Sawit

Kompas.com - 10/06/2019, 17:15 WIB
Masriadi ,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

ACEH TIMUR, KOMPAS.comWarga Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, dikejutkan dengan temuan mayat di kebun sawit, Senin (10/6/2019).

Setelah diperiksa, diketahui mayat itu Fajri Abdul Rahman (18) remaja asal desa tersebut yang selama ini menetap di Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Sungai Cimpu Luwu

Kapolsek Ranto Peureulak Aceh Timur Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan, mayat pertama kali dilihat oleh Masitah yang melintas di jalan desa tersebut.

“Saksi melihat ada tubuh yang terbaring di kebun sawit. Lalu dia menyampaikan informasi itu ke kepala dusun seterusnya ke Polsek. Ternyata ketika diperiksa mayat itu diketahui bernama Fajri, warga desa setempat,” katanya.

Polisi sambungnya, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya Fajri. Pasalnya, keluarga tidak mengizinkan dilakukan otopsi terhadap jenazah.

“Kami bawa ke Puskesmas untuk visum. Namun kalau visum kan hanya terlihat luar saja, tidak ada tanda kekerasan, sehingga kita belum bisa pastikan penyebab kematiannya,” jelasnya. 

Meski begitu, lanjutnya. Penyelidikan kasus tersebut terus dilakukan sehingga bisa diketahui penyebab kematian remaja itu.

Menurut informasi yang diperoleh polisi di lokasi kejadian, selama ini, Fajri dikenal berkelakuan baik dan bekerja di Kota Langsa. Korban baru pulang saat mudik lebaran.

“Menurut warga dia tak ada masalah dengan orang lain. Dia baik. Tadi kita sudah serahkan jenazah ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com