Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Tewas Tabrakan

Kompas.com - 08/06/2019, 23:51 WIB
Rahmat Rahman Patty,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

AMBON,KOMPAS.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor bernama La Jumadi (49) di kawasan Hunut, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (8/6/2019) malam.

Kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z1 melaju kencang di lokasi kejadian dan menabrak sebuah motor Suzuki Vixion yang ada didepannya

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di sekujur tubuhnya, begitupun dengan pengendara motor Suzuki Vixion dan boncengannya juga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Tabrakan dengan Truk Pengangkut Jemaah Shalat Id, Pengendara Motor Tewas

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara korban tewas dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motornya.

"Korban tewas ini diketahui sedang mabuk saat menabrak motor yang ada di depannya," kata Julkisno kepada wartawan, Sabtu malam.

Dia mengungkapkan, tabrakan tersebut terjadi lantaran korban yang sedang mabuk tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Baca juga: Satu Keluarga Kecelakaan karena Pakaian Terlilit Pelek Jari-jari Motor

"Jadi kedua sepeda motor ini sedang dalam perjalanan dari arah Waiheru menuju Poka, tapi tiba-tiba korban yang melaju kencang dari belakang langsung menabrak sepeda motor yang ada di depannya," ungkapnya.

Dia mengatakan, para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah warga yang melintas melihat ketiga korban sedang tergeletak di atas jalan raya.

"Selanjutnya polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com