Lucunya Jan Ethes Layani Wawancara Awak Media

Kompas.com - 07/06/2019, 05:30 WIB
Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes saat melayani wawancara media di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6/2019). KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMACucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes saat melayani wawancara media di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bersama cucunya, Jan Ethes, menyaksikan pembagian paket sembako untuk masyarakat Yogyakarta di Istana Kepresidenan Gedung Agung, Kamis (6/6/2019).

Keduanya menyaksikan pembagian paket sembako dari dalam pagar Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta. Usai menyaksikan pembagian paket sembako, Jokowi bersama Jan Ethes berjalan menuju ke halaman Gedung Agung.

Jan Ethes tampak ceria berlari-larian mendahului, meski sesekali kembali lagi mendekati Jokowi. Sang Ayah, Gibran Rakabuming Raka tampak menyaksikan tingkah lucu Jan Ethes dari kejauhan.

Baca juga: Jokowi Sapa Wisatawan di Depan Gedung Agung, Bagikan Kaos dan Selfie Bareng

Saat sampai di depan para awak media, Jokowi meminta Jan Ethes untuk melayani wawancara. Jan Ethes pun berjalan dan berdiri tepat di depan para awak media.

"Halo, selamat Lebaran ya. Namanya siapa?" tanya salah satu awak media kepada Jan Ethes

Jan Ethes pun menjawab pertanyaan awak media dengan lembut.

"Ethes," jawab Jan Ethes singkat.

Baca juga: Jokowi Ajak Jan Ethes Salami Warga di Gedung Agung Yogyakarta

Usai menjawab pertanyaan awak media, Jan Ethes kembali berlari ke arah Presiden Jokowi

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo singgah di Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta. Di sana, Jokowi juga menyaksikan pembagian paket sembako bagi masyarakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X