Mobil "Pickup" Masuk Jurang, Empat Penumpang Tewas

Kompas.com - 06/06/2019, 15:02 WIB
Proses evakuasi korban jatuh kejurang di kawasan gunung Guruete, Aceh Jaya, Kamis (06/06/3/2019). Foto dok BPBAProses evakuasi korban jatuh kejurang di kawasan gunung Guruete, Aceh Jaya, Kamis (06/06/3/2019).


BANDA ACEH, KOMPAS.com - Satu unit mobil pickup yang ditumpangi 20 orang penumpang asal Desa Ujong Tuleng, Kecamata Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, jatuh ke dalam jurang Gunung Guruete, kawasan Babah Le, Kecamatan Jaya.

Baca juga: Hendak Melayat, Mobil Pick Up Angkut 17 Orang Alami Kecelakaan

 

Akibatnya, empat orang dilaporkan meninggal dunia


"Kejadiannya di kawasan Gunung Guruete sekitar Pukul 11.00 WIB, empat orang meninggal dunia" kata Teuku Ahmad Dadek, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) dalam rilisnya, Kamis (6/6/2019).

Menurut Dadek, saat ini tim gabungan dari BPBD Aceh Jaya, Sar dan warga sedang melakukan upaya evakuasi terhadap korban yang masih berada di dalam jurang.

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan Saat Libur Lebaran, SAR Siapkan Evakuasi Jalur Laut

"Sekarang sedang evakuasi, dan pendataan korban luka dan meninggal dunia, namun penumpang kebanyakan anak-anak," ujar dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X