4 Fakta Polisi Kejar Bandar Narkoba di Atap Rumah, Diteriaki Warga hingga Jadi Tontonan

Kompas.com - 04/06/2019, 18:20 WIB
Kejaran-kejaran antara pengedar narkoba dengan petugas kepolisian di atap rumah warga di Medan Tangkapan layar InstagramKejaran-kejaran antara pengedar narkoba dengan petugas kepolisian di atap rumah warga di Medan

KOMPAS.com - Seorang pengedar narkoba bernama Kiki di Medan, Sumatera Utara, nekat berlarian di atap rumah warga saat hendak ditangkap polisi.

Aksi Kiki tersebut sempat terekam video oleh warga di Jalan Merak Gang Subur, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara, Jumat (3/6/2019) dan menjadi viral.

Sementara itu, polisi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini tersangka telah diamankan di Polrestabes Medan.

Berikut ini faktanya:

1. Kabur dari polisi, aksi Kiki jadi viral di media sosial

Ilustrasi media sosialTHINKSTOCKS/IPOPBA Ilustrasi media sosial

Sebuah akun Instagram, @medanzone, mengunggah sebuah video yan memperlihatkan seorang laki-laki tanpa mengenakan baju berlari di atap rumah warga.

Dalam video itu, pria ini tampak berlari kencang seperti hendak kabur dari kejaran. Di atas atap juga terlihat sejumlah laki-laki.

Sementara, puluhan warga yang berada di bawah terlihat berteriak saat laki-laki tersebut berlari di atap rumah mereka.

Keterangan di video yang diunggah itu menyebut bahwa laki-laki tersebut merupakan pengedar narkoba yang hendak diamankan oleh petugas kepolisian di Medan Sunggal, Sumut.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang dikonfirmasi, Senin (3/6/2019) membenarkan adanya tersangka pengedar narkoba yang dibekuk.

"Benar, masih diproses," ucap dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X