PR bagi Wali Kota Gorontalo yang Baru Dilantik, dari Kemiskinan hingga Kemacetan

Kompas.com - 02/06/2019, 18:57 WIB
Pasangan Marten Taha dan Ryan Kono Dilantik Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota GorontaloKOMPAS.COM/RA AZHAR Pasangan Marten Taha dan Ryan Kono Dilantik Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.com  – Marten Taha dan Ryan Kono dilantik Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan yang dihadiri ribuan orang ini dilakukan di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Minggu (2/06/2019).

Dalam sambutannya, Rusli Habibie berpesan kepada Marten Taha dan Ryan Kono untuk menyempurnakan pembangunan di periode kedua kepemimpinannya.

“Banyak persoalan Kota Gorontalo yang masih belum selesai dan belum tuntas pada periode kepemimpinan Bapak Marten Taha dan Charles Budi Doku, mudah-mudahan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan tersebut akan selesai pada periode kedua”, kata Rusli Habibie.


Aneh, Bastion Benteng Maas di Gorontalo Utara Berbentuk Segi Delapan

Beberapa hal yang disoroti Rusli adalah masalah kemiskinan, pengangguran, permukiman, kemacetan, infrastruktur jalan dan drainase.

“Masalah kemiskinan, pengangguran, pemukiman, kemacetan, masalah infrastruktur jalan dan drainase yang hampir setiap saat ketika hujan menjadi masukan dan kritikan, bahkan tak jarang masyarakat datang ke tempat saya untuk mengeluhkannya," papar Rusli Habibie.

Di akhir sambutannya, Rusli Habibie atas nama presiden dan Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat kepada Marten Taha dan Ryan Kono.

Marten Taha dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.75-8493 tahun 2018, tentang pengangkatan Wali Kota Gorontalo.

Setelah Diprotes dengan Melepas Buaya, Jalan di Gorontalo Akhirnya Akan Diperbaiki

 

Sementara, Ryan Kono berdasar pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 132.75-8494 tahun 2018, tentang pengangkatan Wakil Wali Kota Gorontalo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X