Mantan Istri Tolak Rujuk, Pria Ini Bakar Diri

Kompas.com - 02/06/2019, 14:39 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Seorang pria bernama Reza (22), warga Dusun IV Panton Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar dirinya sendiri.

Pria muda ini menyiramkan bensin ke tubuhnya, lalu menyulutkan api hanya karena permintaan rujuk ditolak mantan istrinya.

"Peristiwa itu terjadi Jumat (31/5/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, di perkebunan sawit milik warga yang beralamat di samping pesantren Darul Saadah Dusun IV Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu," kata Kapolsek Pangkalan Susu AKP Selamat Riyadi, di Pangkalan Susu, Minggu (2/6/2019).

Baca juga: Tak Mampu Bayar Utang, Ibu dan Anak di India Tewas Bakar Diri

Peristiwa ini terjadi saat mantan istrinya, Nurjanah pulang dari tempat kerjanya dengan berjalan kaki. Pelaku kemudian mengikuti dan menghentikannya dengan maksud untuk rujuk.

Saat itu Nurjanah menolak dengan mengatakan kalau memang mau balikan datang saja ke rumah dengan membawa keluarga lalu meminta izin kepada keluarganya.

Karena merasa ditolak Nurjanah, korban langsung mengeluarkan bensin dan mengancam akan membakar dirinya. Nurjanah tidak menghiraukan ancaman itu.

Baca juga: Mengaku Dijual dan Diperkosa, Perempuan di India Nekat Bakar Diri

Kemudian korban ternyata benar-benar menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakar dirinya sendiri.

Melihat kejadian itu Nurjanah berteriak meminta tolong kepada warga yang kemudian datang berhamburan untuk membantu.

"Kini korban sedang mendapat perawatan intensif atas luka bakar yang dialaminya dan dirujuk di Rumah Sakit Umum Pertamina Pangkalan Brandan," kata Riyadi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X