Tak Senang Diberhentikan, 2 ASN Gugat Bupati Bandung

Kompas.com - 28/05/2019, 12:02 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bandung Dadang Naser saat diwawancarai media usai meninjau TPS 136 dan 137 di Taman Ceria, Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (17/4/3019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bupati Bandung Dadang Naser saat diwawancarai media usai meninjau TPS 136 dan 137 di Taman Ceria, Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (17/4/3019).

KOMPAS.com - Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung, Dicky Anugrah, membenarkan adanya gugatan oleh dua mantan ASN kepada Bupati Bandung Dadang M Naser ke PTUN.

"Betul ada gugatan dari dua mantan PNS yang diberhentikan secara tidak hormat atas nama Wawan dan Iwan," ujarnya di Soreang, Senin (27/5/2019).

Baca juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Siap Hadapi Gugatan Calon Sekda

Dicky mengatakan, pihak tergugat dalam dua kasus tersebut adalah Bupati Bandung Dadang M Naser.


Dalam persidangan nantinya, Dicky akan bertugas sebagai kuasa hukum bupati.

Baca juga: Daftar ke PTUN, Benny Bachtiar Resmi Gugat Wali Kota Bandung

Hingga saat ini pihaknya terus mempersiapkan data-data yang akan digunakan dalam persidangan nanti.

"Kami mencari data-data setelah beberapa hari lalu memenuhi surat panggilan (relas) dari pengadilan terkait adanya gugatan ini," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul: Mantan ASN Gugat Bupati Bandung Dadang M Naser, Kabag Hukum Setda Respons Begini

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X