Seorang IRT Ditemukan Tewas dengan Luka Sobek di Bagian Leher

Kompas.com - 27/05/2019, 17:26 WIB
Petugas berjaga di depan rumah lokasi penemuan ibu rumah tangga yang tewas dengan luka di leher di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (27/5/2019). Dok.Polsek KrasPetugas berjaga di depan rumah lokasi penemuan ibu rumah tangga yang tewas dengan luka di leher di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (27/5/2019).

KEDIRI, KOMPAS.com - Endang Widiyawati (41), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (27/5/2019).

Jenazah pertama kali diketahui para kerabat dan tetangganya yang ditemukan di dalam kamarnya.

Posisinya telentang dalam kondisi bersimbah darah berasal dari luka sobek pada bagian leher.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Bocah 10 Tahun Tertangkap karena Kelaparan

Atas kondisinya yang tidak lumrah itu, polisi menduga sebagai korban pembunuhan. Penyelidikan pun saat ini langsung berjalan untuk mengungkap perkara itu.

Kepala Seksi Humas Polsek Kras Bripka Didik mengatakan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Bekuk 2 Tersangka Pembunuhan Mayat di Sungai Cimpu

"Ver di RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ujar Didik dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Penyelidikan juga dilakukan dengan memintai keterangan dari para saksi. Sedikitnya sudah ada 4 orang saksi, terutama orang-orang yang pertama menemukan jenazah itu, sudah dimintai keterangan. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X